Senin, 23 Maret 2009

TO Membuat Gue Semakin Gila

Sial udah hampir tiga bulan sekolah gue TO mulu. Emang sih buat mempertebal iman kita pas ngerjain UAN biar gak nyontek ato yang lebih parahnya lagi gak lulus. Waaaaaaaaaa...........
Gue gak kebayang kalo gue bakalan gak lulus. Bisa-bisa gue gak bakal tinggal lagi dijakarta, dibuang ama bokap gue ke hutan belantara di greenland. Emang ada hutan disana?
Gue juga desperate ngeliat nilai-nilai TO gue itu. Kayak contohnya nih ya.
Bahasa Indonesia:5.02
Matematika :2.00
Bahasa Inggris :5.00
Geografi :3.80
Sosiologi :4.00
Ekonomi :5.50
Parah banget kan? Sebenernya sih gak separah ini juga. Paling gak gue pengen melebihi standar lah. Biar bokap-nyokap gue bangga punya anak monyet kayak gue. Huehhehehehehe
Udah besok masih ada lagi TO, dan sabtunya harus ada bimbel. Kapan gue bisa nyari cowok lagi. Kalo gini terus!!!!! Hhh.. tenang monyet... sabar... banyak laki-laki diluar sana yang menunggumu. Jiah... elah
Tapi, tetep aja kayaknya gua jadi beneran gila belajar! Gara-gara gua pengen banget masuk UGM, gua dikasih pinjem buku kiat sukses monyet betina bisa masuk UGM. Belajar lah gua dari sana. Pas liat soalnya yang ada gua langsung mengeluarkan busa dari mulut. Gak ngerti! Soalnya bener susah euy.. gua bener-bener putus asa bisa maksud apa gak. Yah, pokoknya gua coba dulu , kali aja gua hoki dan beneran masuk sono. Ya gak? Amiiiiiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar