Rabu, 18 Maret 2009

pulang!!!!

seneng banget gua hari ini. harusnya ada TO, tapi suatu kesalahan teknis, pada pulang dah. gak jadi TO. hahahhaha
sekarang gua lagi diwarnet nemenin si pay pengen onlen. kasian bener tuh anak, hape tercintanya rusak lun dibenerin. makanya dia jadi sering ke warnet. ngajak gue apa gak si ririz

sabar aja ya pay. gua bakal selalu nemenin lo ke warnet kok. hahaha
mmm, sekarang kita ganti topik. ngomongin nhe warnet yang lagi gue kunjungi. pertama, ini tempat lumayan deket dari sekolahan gue. kedua, tempatnya juga lumayan adem. ketiga, lumayan murah. yah, cukup lah buat pelajar kere kayak gue.

tapi, sayangnya gak ada tukang makanan yang jualan. huuhuhuhu
gue laper banget !! sial!!
biasanya warnet tempat gue ama yang lain pada nongkrong tuh ada warung makannya juga. kalo lagi kayak gini paling enak sambil makan plus pijit gratis. hahaha bercanda ding! sambil ngopi-ngopi gitu.

wakssss

gua laper!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar